watch sexy videos at nza-vids!

Setiap Mama Tidur Memeknya Selalu Kuperkosa

Back to posts

← Show all comments

Comments:
[2017-03-21 11:17:38] onto :

Dari Polisi: sampaikan pesan ini kepada keluarga dan kawan-kawan anda!!Pesan ini ditujukan kepada setiap pria dan wanita yg bepergian sendirian ke kampus,tempat kerja atau kemana saja. Jika kalian menemukan anak kecil menangis di jalan dengan menunjukkan sebuah alamat dan memintamu untuk mengantarnya ke alamat tersebut, bawalah anak itu ke kantor POLISI dan jangan bawa anak itu ke alamat tersebut!! Ini adalah Modus baru PENJAHAT untuk MERAMPOK, MEMPERKOSA & MENCULIK.Mohon Informasikan ke semua kawan-kawan.Jangan ragu untuk membagikan pesan ini kepada yang lainnya.Pesan ini bisa membantu menyelamatkan wanita dan orang yang penting dalam hidup anda........karena sudah banyak korban.Jadi biarkan POLRI yang mengantarkan anak itu ke alamat tersebut..AYO dicopy Paste dan sebarkan..sbc jangan di abaikan bagitu saja
mereka menyebar dibeberapa titik daerah yang sudah tergambarkan suasananya oleh para pembegal.Bisa saja ada di Daerah kita.
ini foto korban modus baru penjahat!
Hati-hati dan Waspada Saudara-saudaraku!

Jangan biarkan korban berlanjut BAGIKAN agar semua orang tau,,,,,,,,,,

sbc


Dan 1 lagii

‎​Jgn trima tlpn dri no 082384142000 Itu no brwar merah,nomor tu muncul lagi d cigondng. 5org sudh jd mangsa tolong sbrkn ke 69 tmanmu . Krana no ni sedang mencri tumbal.jika tidak di sbrkn,mka ibumu sbgai pngantinya.cepat sblm jam12malam (NYATA)Maaf ya aku takut kehilangan IBU...sorry copy 5!!


UNDER MAINTENANCE



Hentai Manga

Kategori