Topless

Pelajar Dientot Saat Pulang Lewat Jalan Sepi

Komik hentai berikut ini menceritakan dua gadis yang masih pelajar namun memiliki tubuh seksi bernama erichi dan nozomi. Keduanya baru saja pulang sekolah malam hari dan mereka pun harus melewati jalan gelap nan sepi tidak ada rumah, di sekeliling hanya ada pepohonan. Tampaknya hal tersebut dimanfaatkan oleh dua orang pria mesum, yang satu bertopi dan satunya lagi berambut panjang. Apa yang akan dilakukan oleh kedua pria tersebut kepada erichi dan nozomi? Baca komik xxx bokep sex manga porn comic adult hot dewasa mesum 18+ "pelajar dientot saat pulang lewat jalan sepi" secara online.

















Back to posts
Comments:
[2016-12-22 06:03:14] Mirnawati :

Nihh memek aku,aku asal tasikmalaya daerh pasar cikurubuk,kalo mausini ajaaa aku gak kuat pengen entot entot

[2016-12-23 06:06:57] syaras :

Maui entot dongss ahh

[2016-12-24 05:16:07] mikon snohoi :

Ah agiah susu ang kaden ah kalempong den daktahan

[2016-12-26 20:32:15] Ilham kholiq :

Kurang zeru om:-D

[2016-12-27 10:08:16] mr.p :

5CC1D332..(kusus cewek SMA sederajat)

[2017-01-01 23:10:35] viona :

sange aaa invt d58c5b08

[2017-01-02 21:45:44] r4m0n :

kontol aku ngaceng, smaleman onani baca inian bisa 4x crot.
sekarang susah nyari plampiasan cz gue udah gk serumah sama tante tante gue, dulu gue sering ngintipin tane gue yg semok bohay pake baju, toh dia suka banget pake baju yg seksi2 dia sehari2 pake baju tidur yg tipis dan lembut, kontan aja cdnya ngecap di pantat, kadang gk pake cd alamaaak tembem kali ngecap memeknya, klo aku sering pake clana olah raga pendek yg tipis punya, kita sering duduk bareng yah biasa aja gitu dia liatin gue ngaceng, dia bangga liat gue ngaceng, gue cuma bisa bantalan pahanya doank klo si om krja, sambil tiduran di benturin tuh teteknya ke muka gue, kenyeeeel banget empuk, yah bisa lo tebak ngaceng trs kontol gue, kadang gue mikir tega banget tante gue nyiksa gue, tante orangnya bebas, aku pernahandi bareng dia, aku onani di depan dia juga udah biasa, kadang klo pas dia lagi panas banget liatin kontol gue ngaceng, gue di kasih pantatnya doank yah trpaksa gue masukin di situ tapi kadang gk sengaja masuk ke memeknya tapi klo dia sadar memeknya gue hujam langsung dia cabut dan marah, yah terpaksa gue ngalah, gue suka klo dia tiap hari pake baju terusan tapi 10cm di atas lutut dan dalemnya gk pake apa apa, jadi klo pas nungging auch bikin gue klojotan, gue bner2 sayang dan cinta ama tante gue, gue kyk gk mau pisah sama dia, klo siang gue yg puasin dia & klo mlm om yg puasin dia. tiap hari gue slalu awasin dia, gue orgnya pencemburu mksdnya gini, gue gk mau keindahan dan kenikmatan yang ada di tante gue juga di lihat dan di rasakan org lain kcuali om gue, nah klo pas dia kluar rmh aku buat peraturan gini tante harus pakai baju yg longgar2 dan tutup smua keindahan tubuh tante. klo di rumah bebas mau pake apa aja tapi gk boleh trtutup semua, tanteku setuju karna dia juga sangat mencintaiku, yah biarpun burung gue sedang2 aja tapi kata tanteku burungku nakalnya minta ampun, dia aja ampe kcapekan kringetnya deras banget klo abis ML, jadi bentuk tubuhnya terjaga. bokongnya yg sintal, pahanya yg kenyal, memeknya yg tembem, teteknya yg gede, yg paling aku suka bibir tante gue yg kecil mungil. posisi andalan pas ML ya doggy style, paling sering doggy pas gk di dlm kamar, bisa di dapur atau di ruang tamu, tapi gue paling suka di dapur pas dia masak gue godain, gue tepokin pantatnya sambil gue pijitan pundaknya, gue cium lehernya, gue peluk dari blakang gue remas teteknya gue elus2 perutnya dan turun sdikit kbawah pusar. dia mlenguh ke enakan, gue cium bibirnya gue sedot sedot enak banget. trs udah gitu aja stengah dulu biar dia lnjt masak. gue onani di blakang dia sambil pegang bokong dan kuciumi memeknya trs dia bilang klo gue jahat krna gue siksa batin dia gue jawab aja lah gk kbalik tuh sayang? bukannya tiap hari tante yg nyiksa? tantekan udah tau klo gue paling gk tahan klo lihat dada atau paha montok yg di umbar2 gituuu, trs dia bilang salah sendiri ngacengan punya burung. hahaha kami suka brcanda kyk gitu, jadi kangen tanteku, kyknya dia udah gk mau di entotin deh tapi klo gue minta gambar/videonya telanjang msh di kasi cz buat bahan gue onani, gue sayang banget ama tante gue, gue slama ini ML hnya dgn tante gue. yg lain cuma gue jadiin bahan onani. sbnernya ksian juga ama si otong sering luka lecet2 klo abis di kocok, kdg juga gue manjain di emut2 kimcil 10ribuan, enak banget di emut sambil gue plintir teteknya, sbenernya nafsu juga ama kimcil tapi gue gk mau ngrusak mekinya yg imut, gue udah langganan ama dia klo pas lagi sama gue biasanya gue cek mekinya bneran di jaga apa kagak gitu, yah gue kulik2 doank memeknya trs gue foto gue samain ama yg foto mekinya yg lama. gue gk nyalahin dia klo hrs jual tubuh tapi bagian trtentu aja gitu jgn ampe mekinya di jual, ntah knapa lama lama dia merasa klo gue sayang sama dia, perhatian sama dia, pduli sama dia trs dia ninggalin dunia itu demi gue, gue juga sayang sama dia, mekinya imut banget tembem nyembul gitu bikin gk tahan crott, dia udah sering tidur ama gue tapi blm prnah gituan ama dia, cz aku cuma suruh dia kulum dan onani kontol gue, kdg gue minta di jepitin pahanya bukan memeknya

[2017-01-03 13:26:26] Grav :

(+)5e9f1cd2 Aku Abg 16Tahun Buat Cewek Klo Mau Sex Sama AQ Invite Aj #Free

[2017-01-04 04:31:11] clara :

Invite ne... 5F46E6B7 diutamakan Om atau yg sudah brkeluarga cz mau nanya pengalaman... No cwo jones...

[2017-01-04 06:30:22] Tante kaguya :

Fuck, terangsang nih! Ah...

[2017-01-05 21:19:57] rfdfgg :

Astagfirullah

[2017-01-05 23:25:01] ustad :

Bertobatlah sebelum azal mendekat

[2017-01-10 23:33:15] cowo perkasa :

kurang seru ahh

[2017-01-17 01:39:55] yaoming :

bertovatlah coeg

[2017-02-07 05:07:46] zuta :

D0bbc2c9 khusus cewek

[2017-02-16 01:11:48] ewe ngentot parah :

Kurang asik

[2017-02-23 05:24:42] cahyo kudus :

Invit bbqu yang minat D4C2375C

[2017-03-01 23:29:19] endi ganteng :

komik anjing bangsat

[2017-03-13 23:01:49] Helios :

Mantap jiwa

[2017-03-19 17:58:18] si Ganteng :

Alah comic ini kok ada komedi nya sih , kalo bisa tambahin siksaan nya ...


Post a comment


Komik Sex

Hentai Manga

Kategori